Loe Mie Pilihan Diet Bagi Hobby Makan Mie

CIREBON- Mi shirataki salah satu makanan sehat yang sedang hits di Indonesia. Sebelumnya, mi yang berbentuk seperti soun itu lebih dahulu dikenal dan digunakan oleh banyak masyarakat Jepang. Namun seiring dengan perkembangan zaman, makanan ini pun mulai digemari di dunia termasuk Indonesia. Seperti halnya Lo Mie yang tersedia di Kafe Tjemil Tjemil Cirebon.

Kepada Radar, Chef Kafe Tjemil Tjemil Cirebon, Rieza Aditya Permana, mengatakan, tak seperti di kebanyakan tempat makan lainnya. Pasalnya nasi dan mie goreng yang ada di Kafe Tjemil Tjemil Cirebon sangat rendah kalori. Seperti halnya dengan Lo Mie shirataki.

“Lo Mie ini dari shirataki. Shirataki ini rendah kalori, sedangkan kalau pakai mie biasa sangat tinggi kalori. Nah bagi yang sedang diet dan suka mie maka sangat cocok makan Lo mie shiratakai, karena shirataki sangat mengenyangkan dan tidak bikin gemuk,”ungkap Rieza saat dijumpai Radar, kemarin (1/2).

Bagaimana dengan rasanya? Meski mengusung menu makanan sehat tanpa MSG serta berbahan dasar bumbu dengan kualitas nomor satu. Ia mengaku konsumen tak perlu khawatir dengan rasanya. Pasalnya, meski latar belakang Kafe Tjemil Tjemil Cirebon ini dikenal lebih ke Chinese namun gerai makanan ini membuat orang terbiasa menyantap makanan sehat yang rasanya pun sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. “Rasa kita sesuaikan dengan lidah orang Indonesia,”ungkapnya.

Ditambahkannya, kafe tjemil tjemil Cirebon merupakan kafe yang hanya satu- satunya menyediakan produk shirataki serta tidak memakai penyedap masakan. “Disini lebih ke healthy food dan fussion food. Fussion food contohnya meski salah satu menu yang kita sediakan berasal dari eropa tapi tak lupa kita gunakan bumbu atau rempah- rempah dari Indonesia sehingga cocok dengan lidah indonesia, disini konsepnya kafe healthy food,”tuturnya.

Untuk menjajal menu sehat nasi bakar shirataki di kafe tjemil tjemil Cirebon tersebut, anda bisa mengunjungi gerainya di Jalan Kasepuhan, Lemahwungkuk, Kota Cirebon, dengan hanya merogoh kocek dari Rp35ribu- 40ribu. “Disini juga tersedia gofood dan grabfood, selain lo mia, ada mie goreng dan nasi bakar shirataki,”tukasnya.(via)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More