Mayat Laki-laki Bertato di Pantai Baro Gegerkan Warga Gebang Mekar

CIREBON – Sesosok mayat laki-laki di Pantai Baro Gebang tepatnya di depan RS Gotong Royong Baro gegerkan warga Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang Kabupaten Cirebon, Kamis (21/5).

Mayat yang bertato di bahu lengan sebelah kanan dan leher itu ditemukan sekitar pukul 16.30 WIB oleh saksi Kohar, Topa, Fitri dan Amel saat sedang mencari Gabus di bibir Pantai Baro. Saat ditemukan mayat tersebut tertutup tumpukan gabus dan sampah lainnya.

Para Saksi kemudian menceritakan penemuan tersebut ke perangkat Desa Gebang Meka, Hanafi (37), warga Blok Petoran, Desa Gebang Mekar, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon. Selanjutnya Hanafi melaporkannya ke Polsek Gebang.

Petugas Polsek Gebang dan Unit INAFIS Satreskrim Polresta Cirebon tiba di TKP setelah mendapat laporan tersebut dan langsung melakukan identifikasi terhadap mayat tersebut.

Guna mengetahui penyebab kematiannya dan penyelidikan lebih lanjut, Polisi mengevakuasi mayat laki-laki bertato tersebut ke RSD Gunung Jati, Kota Cirebon.

“Benar telah ditemukan sesosok mayat laki-laki dengan ciri-ciri bertato di bahu lengan sebelah kanan dan leher, menggunakan jam tangan warna hitam, memakai celana jeans warna biru dan kaos singlet warna hitam. Kami masih menyelidiki untuk mencari tahu penyebab kematian dan identitas mayat tersebut,” ujar Kapolresta Cirebon Kombes Pol M Syahduddi melalui Kasubag Humas M Soleh, Kamis malam (21/5). (rdh)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More