Mudik Tetap Berlangsung, Jalur Pantura Ramai sejak Pagi

CIREBON – Dua hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1441 H, jalur arteri Pantura ramai dilintasi pemudik. Iring-iringan kendaraan pemudik baik roda dua maupun roda empat berpelat nomor luar daerah Cirebon tampak meramaikan jalur Pantura sejak Jumat pagi (22/5).

Salah seorang pengendara sepeda motor berplat G mengaku berangkat dari Jakarta setelah sahur. Ia memilih malam hari untuk menghindari kepadatan dan juga pengecekan di sejumlah titik yang dilaluinya.

“Dari sana Subuh. Selama perjalanan sih lancar. Tidak ada penyekatan juga. Masih sepi malah,” ujar Andri, pemudik asal Pekalongan.

Andri mudik bersama beberapa orang temannya dalam rombongan empat motor. Ia mengaku memilih pulang kampung karena sudah lama tidak bekerja. Sementara kebutuhan sehari hari terus berlangsung.

“Di Jakarta sudah tidak ada pekerjaan lagi. Daripada susah di tempat rantau, masih mending susah di kampung halaman sendiri,” ujarnya yang ditemui wartawan Radar Cirebon di SPBU di Jalan By Pass Brigjen Dharsono. (awr)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More