PDP Nambah 1 Orang, ODP 4

KUNINGAN – Crisis Center Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Kuningan, mengupdate data terbaru perkembangan kasus Covid-19 di Kuningan, Jumat (22/5/2020). Untuk PDP bertambah 1 orang, dan ODP 4 orang.

Melalui Juru Bicara Agus Mauludin SE, dijelaskan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) ada penambahan 1 orang yang dirawat di RS Linggajati dari Cluster Cigandamekar. Sehingga total PDP menjadi 32 kasus yang masih dalam perawatan.

Kemudian kasus Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah 4 orang, sehingga yang masih dalam proses pemantauan menjadi sebanyak 33 kasus. Untuk rapid positif, rapid positif sembuh, kasus konfirmasi, kasus konfirmasi sembuh, dan Orang Tanpa Gelaja (OTG) tidak berubah.

“Rapid positif tidak ada penambahan, Rapid positif sembuh tidak ada penambahan, kasus konfirmasi tidak ada penambahan, kasus konfirmasi sembuh tidak ada penambahan, ODP ada penambahan 4 orang di RS, OTG tidak ada penambahan,” kata Agus, kemarin. (muh)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More