Pilkada Indramayu, Nina Agustin Lolos Penjaringan PDIP

INDRAMAYU- Langkah Hj Nina Agustin Da’i Bachtiar di Pilkada Indramayu kian terbuka. Dia berhasil lolos penjaringan Pilkada Serentak 2020 untuk calon bupati dan wakil bupati Indramayu dari Bidang Pemenangan Pemilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat, Rabu (20/5).

Hasil keputusan itu diumumkan langsung oleh Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD PDIP Jawa Barat H Mochtar Mohamad bersama dengan 7 calon kepala daerah/wakil kepala daerah lainnya. “Sebagai kader PDIP, tentunya kami sangat bersyukur dan berbahagia karena sejak dimulainya proses pendaftaran, penjaringan bacalon bupati/wakil bupati, kami mengikuti semua urutan proses tersebut dengan sangat serius sebagai bentuk panggilan untuk memberikan yang terbaik khususnya bagi masyarakat Indramayu,” tandas putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar tersebut.

Kendati demikian, putri daerah asal Kecamatan Losarang itu mengaku tidak cepat puas dengan keputusan yang meloloskan namanya menjadi calon bupati/wakil bupati Bumi Wiralodra. Dirinya bersama tim akan terus berjuang memenuhi tahapan demi tahapan Pilkada Serentak 2020 ini.

“Proses masih terus berlanjut. Salah satunya untuk menentukan pasangan calon yang tepat dan sejalan dengan visi dan misi kami guna membawa perubahan dan menuju Indramayu yang bermartabat. Proses ini masih terus berlanjut dan hampir mendekati final,” Papar wanita yang aktif dalam organisasi Perkumpulan Persahabatan Indonesia Korea (IKFA) itu.

Pihaknya menyadari niat baik untuk membawa perubahan di Indramayu tidak akan pernah terwujud tanpa adanya dukungan dari semua lapisan masyarakat Kota Mangga. Maka dari itu, wanita yang akrab disapa NDB (Nina Da’i Bachtiar) ini meminta doa dan dukungan penuh dari Wong Dermayu agar apa yang dicita-citakan dapat terwujud serta membawa manfaat yang besar dan berarti bagi masyarakat Indramayu.

Untuk diketahui, selain Nina di Indramayu, ada beberapa daerah lainnya juga akan menggelar pilkada. Sejumlah nama pun lolos penjaringan DPD PDIP Jabar. Antara lain Cabup/Cawabup Pangandaran H Jeje Wiradinata dan H Ujang Endin, Cabup Tasikmalaya H Ade Sugianto, Cabup Cianjur H Herman Suherman, Cawawali Depok H Afifa Alia, Cabup Karawang dr Yesi Karya Lianti MARS, Cabup Bandung Hj Yena Iskandar Ma’soem, dan Cabup/Cawabup Sukabumi H Sofyan Effendi dan H Sirojudin. (jml/mg)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More