PSBB, Akses Masuk Caracas dari Sindanglaut Cirebon Diperketat

KUNINGAN- Akses masuk menuju Kabupaten Kuningan dari arah Sindanglaut, Kabupaten Cirebon, diperketat oleh petugas selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Petugas juga membangun Pos Pengamanan (Pospam) di perempatan Caracas, tepatnya di jalan lingkar timur. Setiap pukul 16.00 sampai 06.00, petugas gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub menutup ruas jalan menuju Sindanglaut.

Iptu Herminal, kepala Pospam Caracas menegaskan, penutupan ruas jalan menuju Sindanglaut dilakukan untuk mencegah perantau masuk dari arah timur Caracas. Petugas juga melakukan pemeriksaan kepada kendaraan yang akan melintas di ruas jalan tersebut.

“Sesuai dengan ketentuan penerapan PSBB, mulai pukul 16.00, kami memasang barier untuk menutup akses masuk dari arah Sindanglaut. Kami kembali membuka ruas jalan ini untuk umum pukul 06.00,” katanya, Jumat (22/5).

Selain mengawasi para pemudik, pihaknya juga melakukan patroli di sepanjang ruas jalan lingkar timur guna mencegah warga ngabuburit. Sebab banyak warga yang memanfaatkan jalan lingkar timur untuk ngabuburit.

“Ya kami juga patroli rutin di jalan lingkar timur. Soalnya suka ada saja warga yang berkelompok ngabuburit. Disamping itu, kami terus mengingatkan warga yang melintas untuk memakai masker,” tambah mantan Kapolsek Darma, Polres Kuningan tersebut. (ags)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More