FIFGROUP Cirebon Salurkan 414 Paket Sembako

CIREBON– Manajemen PT Federal International Finance (FIFGROUP) yang merupakan bagian dari Astra Financial dan juga salah satu anak perusahaan PT Astra International Tbk kembali turun membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Sesuai dengan misinya, ingin terus menjadi perusahaan yang membawa kehidupan yang lebih baik untuk masyarakat.

Kepala Cabang FIFGROUP Cirebon Paulus Suseno mengatakan FIFGROUP menyalurkan 75.510 paket sembako se Indonesia. Pihaknya berharap bantuan ini dapat memberi penyemangat dan meringankan beban masyarakat di tengah kondisi yang penuh tantangan saat ini.

“Kami sadar bahwa FIFGROUP merupakan salah satu perusahaan yang kesehariannya dekat dengan masyarakat dan sangat memaklumi kondisi sekarang. Oleh sebab itu, selain penyaluran paket sembako ini, FIFGROUP juga memberlakukan relaksasi kredit sesuai anjuran pemerintah untuk konsumen yang terdampak Covid-19,” ungkapnya.

bantuan-sembako-FIFGROUP-cirebon
Warga RW 02 Sunyaragi, Kota Cirebon, menerima bantuan sembako dari FIFGROUP Cirebon.

Total paket sembako dana sosial syariah yang disalurkan oleh FIFGROUP Cabang Cirebon, FIFGROUP Pos Kuningan, dan FIFGROUP Pos Waled, Total untuk lingkungan di sekitar kantor cabang FIFGROUP Cirebon sebanyak 250 paket sembako yang terbagi 100 paket sembako untuk seputar lingkungan kantor FIFGROUP Cirebon, 75 paket sembako untuk sekitar wilayah Pos FIFGROUP Kuningan dan 75 paket sembako untuk sekitar lingkungan Pos FIFGROUP Waled.

Sedangkan pembagian paket sembako untuk karyawan FIFGROUP Cirebon sendiri total 164 paket sembako. Jadi total paket sembako yang dibagikan kepada karyawan danwarga sekitar FIFGROUP Cirebon Berjumlah 414 paket dari total 620 titik di seluruh Indonesia. Paket tersebut berisi beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, mi instan, gula, teh, kopi, susu kental manis, serta roti kaleng.

“Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini, tentu saja FIFGROUP dan setiap pihak yang terkait tetap menerapkan prosedur kesehatan untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat, dan mendukung anjuran pemerintah perihal social/physical distancing (jaga jarak),” terangnya.

Penyaluran awal dilakukan di lingkungan sekitar Kantor FIFGROUP Cirebon, yaitu warga RW 02 Kelurahan Sunyaragi. Dan Penyaluran tahap kedua dilakukan di sekitar jalanan Kota Cirebon. Ketua RW 02 Sunyaragi, Ayat, turut berterima kasih atas bantuan yang diberikan. Menurutnya bantuan yang diterima masyarakat ini sangat membantu meringankan beban masyarakat dalam kondisi yang berat ini.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan pengurus RT setempat perihal teknis pelaksanaan penyaluran bantuan paket sembako ini ke warga yang sudah kami data. Supaya tidak terjadi keramaian warga terkait anjuran pemerintah untuk jaga jarak,” tukasnya. (apr/adv)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More