Prediksi Bundesliga: Hertha Berlin vs Union Berlin

BERLIN – Pertandingan Bundesliga Jerman kembali bergulir. Kali ini menampilkan pertandingan antara Hertha Berlin yang menjamu FC Union Berlin pada pekan ke-27 Bundesliga pada tanggal 23 Mei 2020. Laga tersebut digelar tanpa penonton di markas Hertha Berlin, Stadion Olympiastadion.

Hertha Berlin yang di tahan imbang oleh Werder Bremen pada Pertandingan sebelum liga ditutup, kembali mendapatkan kesempatan kedua untuk menjamu Union Berlin. Di mana, pada saat ini, baik Hertha Berlin maupun Union Berlin, hanya terpaut 1 poin. Hertha Berlin ada di peringkat 11 dengan perolehan 31 poin. Sedangkan Union Berlin berada pada posisi 12 dengan 30 poin.

Hasil seri yang di dapat Hertha Berlin ketika menjamu Werder Bremen di markas mereka tentunya sedikit membuat merasa tertekan. Unggul pada menit awal Werder Bremen berhasil menyusul dan menyamakan keadaan, Hertha yang tertahan imbang oleh Werder Bremen pun harus senang dengan perolehan 1 Poin tersebut tentunya hal tersebut tidak membuat Hertha Berlin cukup tertinggal jauh dari Zona Kualifikasi Europe League di mana Hertha Berlin masih mempunyai kesempatan untuk mendapatkan tempat tersebut yang hanya terpaut 8 poin dari Wolfsburg.

Union Berlin memulai liga dengan start yang lumayan buruk dimana mereka dalam lima pertandingan terakhir mereka hanya berhasil meraih 2 kali kemenangan 1 kali hasil imbang dan 2 kali kekalahan hasil tersebut tentunya merupakan hasil yang cukup buruk bagi Union Berlin, berhadapan dengan Hertha Berlin pada pekan ke-27 ini pun memacu semangat para pemain Union Berlin dalam memburu 3 poin tentunya pelatih Union Berlin Urs Fischer mengatakan telah menyiapkan strategi khusus untuk mencuri 3 poin dari markas Hertha Berlin nantinya.

Kedua tim hanya pernah bertemu satu kali, di mana Union Berlin unggul dalam pertemuan tersebut unggul 1-0 dalam pertemuan terakhir lantas tidak membuat Union Berlin akan berpuas diri dalam menghadapi duel kali ini. Pelatih Union Berlin Urs Fischer meminta agar para punggawa nya bermain lebih aggresif agar dapat mencuri kemenangan dari kandang Hertha Berlin, tentunya para pemain Hertha Berlin pun tidak akan membiarkan Union Berlin menang dengan mudahnya hal tersebut sudah di konfirmasi oleh pelatih Hertha Berlin Bruno Labbadia yang mengatakan akan bertarung sekuat tenaga dalam duel kali ini.

Prediksi skor Hertha Berlin lawan Union Berlin memprediksikan jalannya pertandingan tersebut terbilang akan cukup sulit bagi kedua tim dalam duel kali ini. Mengingat, baik Hertha Berlin ataupun Union Berlin, memiliki kualitas yang sama. (mid)

 

PERKIRAAN PEMAIN

Hertha Berlin (4-4-2): Rune Almenning Jarstein (pg); Peter Pekarik, Dedryck Boyata, Marvin Plattenhardt, Jordan Torunarigha; Vladimir Darida, Marko Grujic, Maximilian Mittelstaedt, Matheus Cunha; Dodi Lukebakio, Vedad Ibisevic

Pelatih: Bruno Labbadia

 

FC Union Berlin (4-4-2): Rafal Gikiewicz (pg); Neven Subotic, Marvin Friedrich, Florian Huebner, Marius Buelter; Christopher Lenz, Christopher Trimmel, Robert Andrich, Marcus Ingvartsen; Christian Gentner, Sebastian Andersson

Pelatih: Urs Fischer

 

Venue: Olympiastadion

Live: Streaming, 23 Mei 2020, Pukul 01.30 WIB

 

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More