Kang Maman Dukung Pembentukan Pansus Covid-19

MAJALENGKA– Anggota fraksi PKB DPRD Kabupaten Majalengka menjadi salah satu fraksi yang mendukung pembentukan panitia khusus (pansus) penanganan Covid-19 di Kabupaten Majalengka.

Kondisi tersebut mendapat respons serius dari Anggota DPR RI dari Fraksi PKB, KH Maman Imanulhaq. Dia sangat mendukung fraksi PKB yang mendorong pembentukan pansus Covid-19 di level DPRD Kabupaten Majalengka.

Hal itu diungkapkannya saat menggelar pertemuan bersama media di Halaman Pondok Pesantren Almizan. Kamis (21/5).

“Saya saat ini saya mendapatkan tugas untuk mengawal Dana Covid-19 dan saat ini jumlah dana untuk penanganan Covid-19 mencapai ratusan triliun. Dana bantuan sosial menjadi dana yang sangat rawan diselewengkan. Maka dari itu saya mendukung PKB membuat Pansus di Kabupaten Majalengka,” ungkapnya.

Selain itu menurut Kang Maman, Covid-19 harus punya perhatian khusus. Termasuk perhatian dalam penggunaan dana penanganan, bantuan sosial dan lain sebagainya.

“Jadi secara subyektif saya mendukung pansus itu. PKB akan ada di garda terdepan dalam mengawal agar dana tersebut bisa kembali kepada rakyat. Jangan jadikan kemiskinan sebagai komoditas dan Covid-19 ini jangan dijadikan kesempatan untuk memperkaya diri,” jelasnya. (bae)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More