Martinez: Ketajaman Hazard Belum Habis!

MADRID – Cedera membuat performa Eden Hazard begitu melempem. Pemain Real Madrid itu kini masih memimpikan meraih gelar Ballon d’Or. Hazard memang belum benar-benar membuktikan kualitasnya di Real Madrid. Namun, bukan berarti potensi Hazard sebagai bintang baru benar-benar sirna.

Penyerang Timnas Belgia ini baru bergabung di musim 2019/2020, meninggalkan Chelsea dengan tebusan 100 juta Euro. Hazard diharapkan bisa jadi pengganti Cristiano Ronaldo, tapi cedera kambuhan membuatnya kesulitan.

Tercatat, musim ini Hazard hanya bisa tampil 15 kali karena dua kali cedera panjang. Seharusnya dia tidak akan tampil lagi di sisa musim ini, tapi penundaan musim akibat pandemi virus Corona, jadi kesempatan kedua bagi Hazard.

Meski kesulitan, Hazard dipercaya bakal jadi bintang terbaik Real pada masanya. Setidaknya ada Roberto Martinez yang percaya pada kemampuan pemain andalannya itu.

“Dia (Hazard) jelas bisa meraih Ballon d’Or bersama Real Madrid, tidak perlu diragukan lagi,” ungkap Martinez kepada Cadena Ser.

“Terkadang Anda harus menjalani awal sulit di klub baru untuk membuat Anda bisa mengeluarkan segenap kemampuan dan memahami apa artinya bermain untuk klub hebat sekelas Real Madrid,” ungkapnya

Martinez percaya, sebagian besar fans Real tidak kehilangan keyakinan kepada Hazrd. “Eden tidak terbiasa melewatkan pertandingan. Dia hanya absen 18 kali selama delapan tahun membela Chelsea dan itu tidak terlalu penting,” imbuh Martinez. (mid)

 

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More