Zidane Ogah Hengkang dari Real Madrid

NEWCASTLE – Ambisi Newcastle United untuk mendatangkan Zinedine Zidane dari Real Madrid bakal sulit. Itu setelah rencana pembajakan Newcastle kepada Zidane, dipersulit oleh manajemen Real Madrid. Bukan cuma manajemen, tapi Zidane sendiri yang menyulitkan negosiasi.

Pasalnya, Zidane diberitakan Sportsmole sangat berkomitmen menjadi bagian Real Madrid. Dia ingin memenangkan lebih banyak trofi juara bersama Los Blancos –sebutan Real. Makanya, pelatih berdarah Aljazair itu tidak tertarik untuk pindah ke St James Park, markas Newcastle.

Selain itu Zidane juga memiliki kontrak yang panjang di Bernabeu, sehingga sulit rasanya bagi Newcastle untuk membajak Zidane di musim panas nanti.

Dikutip Sportsmole, calon pemilik Newcastle diberitakan sudah mengantongi alternatif lain jika Zidane gagal mereka rekrut. Mereka ingin menjadikan Mauricio Pochettino sebagai manajer mereka musim depan. Pochettino masih menganggur pasca diberhentikan oleh manajemen Tottenham Hotspur. (mid)

Anda mungkin juga berminat

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More