Pemasaran Lewat Digital Marketing

Pemasaran Lewat Digital Marketing
Septiana Mar’atus Sholikha
0 Komentar

PERKEMBANGAN teknologi membuat setiap orang dipaksa untuk mengetahui dan mengerti cara penggunaan teknologi, maraknya media sosial yang berkembang di era  milenial saat ini dianggap memberikan dampak positif untuk berbagai kalangan, karena media sosial dapat digunakan sebagai alat komunikasi, alat menemukan informasi, dan alat untuk menjelajahi dunia, dengan media sosial maka setiap orang dapat memberikan informasi kepada orang lain salah satunya adalah memasarkan produk yang di hasilkan seseorang untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan orang lain.

Digital marketing digunakan sebagai salah satu cara modern
karena seseorang dapat memasarkan produk yang dihasil menjadi lebih mudah dan
sangat membantu dalam memberikan informasi tentang produk yang di tawarkan agar
dapat diketahui oleh orang lain sekalipun itu jauh dari lokasi produk tersebut
di produksi, dalam hal ini digital marketing sangat membantu perdagangan di
Indonesia karena dengan adanya digital marketing maka setiap orang dapat
memasarkan produk yang di hasilkannya ke orang lain dengan cara yang lebih
modern dengan jumlah yang tak terbatas. Karena dengan adanya digital marketing
maka konsumen yang akan membeli produk yang ditawarkan penjual tidak harus
datang ke toko atau kelokasi produk tersebut dijual.

Di Indonesia masih banyak penjual yang belum mengetahui cara
dan pikiran yang modern karena masih banyak penjual yang menawarkan produk yang
di tawarkannya dengan cara yang tradisional, di tawarkan di pasar contohnya,
atau penyebaran pamplet dimana – mana, namun dengan adanya perkembangan
teknologi melalui media sosial setiap orang dapat memasarkan produk yang
ditawarkannya melalui media sosial tersebut dengan berbagai aplikasi (Website,
E-mail, Facebook, Instagram, Twitter, Whatshap,dll) yang  ada di handphone atau pc yang dimiliki, maka
seseorang dapat dnegan mudah mendapatkan produk yang dibutuhkan dan diinginkan.
Dengan adanya pemasaran secara digital maka penjual tidak harus mempunya toko
real untuk menjualkan produk yang akan ditawarkan konsumen atau calon pembeli.

Baca Juga:Pelatih Klub di Liga Spanyol Meninggal Dunia karena Virus CoronaHumas Harus Mahir Menulis Berita

Pergeseran paradigma yang adadalam masyarakat tradisional
yang masih sulit menerima perkembangan teknologi maka mau tidak mau masyarakat

0 Komentar